**** VISI: Menjadi Pusat Pembelajaran Sistem Manajemen Kinerja Berbasis Kriteria Baldrige di Indonesia. **** MISI : Membantu organisasi untuk membangun, memperbaiki dan meningkatkan kinerja dengan menyediakan produk dan layanan buku referensi, pelatihan, workshop, konsultasi, seminar dan assessment Sistem Manajemen Kinerja berbasis Kriteria Baldrige guna mencapai keunggulan organisasi. **** TATA NILAI : Mengutamakan Integritas dan Profesionalisme.
JA slide show
 
Home PLN WRKR
PLN WRKR
Pekanbaru (LCI-271115). Dibuka dan ditutup oleh Manajemen PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau mewakili General Manager, workshop  dilaksanakan pada Hari/Tanggal: Senin–Selasa/23–24 November 2015 bertempat di Auditorium PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau Jl. Musyawarah RT. 01 / RW. 09 Kel. Labuhbaru Barat Kec. Payung Sekaki Pekanbaru – Riau 28292. Acara diikuti oleh 57 peserta mewakili jajaran Kantor Wilayah, Area, Rayon, dan Sub Rayon se Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau.
 

Berlatar belakang niat untuk mengurangi risiko yang mengakibatkan gangguan bagi para Tenaga Kerja, implementasi suatu Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) yang kuat akan membantu perusahaan mengurangi kecelakaan, angka sakit, dan biaya termasuk biaya asuransi dengan menciptakan budaya keselamatan dan kesehatan kerja yang positif. Dalam hal ini PLN (Persero) WRKR bertekad untuk merancang, mengimplementasikan, dan memperbaiki sistem manajemen yang disebut SMK3. Setelah mengikuti serangkaian Pelatihan, Workshop, dan Konsultansi yang dimulai dengan Pelatihan ini, peserta diharapkan dapat mulai mengenal, memahami, mendalami, merancang, dan mengimplementasikan persyaratan-persyaratan SMK3 di PLN (Persero) WRKR serta menuntaskan dengan menjaminkannya dalam Sertifikasi K3. Selama dua hari itu dibahas dua Kriteria tentang K3 utama - yang bertaraf Internasional berupa Standar ISO 45001:2015 Occupational Health and Safaty Management System dan yang bertaraf nasional berupa Peraturan Pemerintah No 50 Tahun 2012 Perihal Penerapan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja, khususnya Lampiran 1.

 
 

Gallery

Lembayung Center