**** VISI: Menjadi Pusat Pembelajaran Sistem Manajemen Kinerja Berbasis Kriteria Baldrige di Indonesia. **** MISI : Membantu organisasi untuk membangun, memperbaiki dan meningkatkan kinerja dengan menyediakan produk dan layanan buku referensi, pelatihan, workshop, konsultasi, seminar dan assessment Sistem Manajemen Kinerja berbasis Kriteria Baldrige guna mencapai keunggulan organisasi. **** TATA NILAI : Mengutamakan Integritas dan Profesionalisme.
JA slide show
 
Home INTEGRATED MANAGEMENT SYSTEM PT PLN (Persero) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA
INTEGRATED MANAGEMENT SYSTEM PT PLN (Persero) DISTRIBUSI JAKARTA RAYA
Ciawi- Bogor (LCI-020616). Melengkapi kebutuhan Auditor Internal IMS PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya, diselenggarakan Pelatihan Auditor Internal IMS Angkatan II bertempat di Hotel Bumi Tapos Ciawi Bogor selama tiga hari pada Tanggal 30 Mei 2016 s/d 01 Juni 2016.

Sesuai dengan persyaratan berbagai Standar Manajemen yang diintegrasikan oleh PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dalam Disjaya IMS – wajib hukumnya pelaksanaan Auditor Internal.  Untuk pelaksanaannya Audit Internal dilakukan oleh “Auditor Internal yang Terlatih”.  Acuan yang digunakan adalah Standar Internasional ISO 19011.

 

Materi Pelatihan bersumber kepada persyaratan yang dituangkan dalam Standar ISO tersebut:

Pendahuluan - 1 Ruang Lingkup - 2 Referensi Normatif - 3 Istilah dan Definisi - 4 Prinsip Auditing.

5 Mengelola Program Audit: 5.1 Umum; 5.2 Menetapkan Sasaran Program Audit; 5.3 Menetapkan Program Audit; 5.4 Implementasi Program Audit; 5.5 Memonitor Program Audit; 5.6 Review dan Perbaikan Program Audit.

6 Melaksanakan Audit: 6.1 Umum; 6.2 Menginisiasi Audit; 6.3 Mempersiapkan Aktivitas Audit; 6.4 Melaksanakan Aktivitas Audit; 6.5 Mempersiapkan dan Mendistribusikan Laporan Audit; 6.6 Menyelesaikan Audit; 6.7 Melaksanakan Tindak Lanjut Audit.

7 Kompetensi dan Evaluasi Auditor: 7.1 Umum; 7.2 Menetapkan Kompetensi Audit Guna Memenuhi Kebutuhan Program Audit; 7.3 Menetapkan Kriteria Evaluasi Auditor; 7.4 Menyeleksi Metode Evaluasi Auditor yang Cocok; 7.5 Melaksanakan dan Memperbaiki Kompetensi Auditor; 7.6 Memelihara dan Memperbaiki Kompetensi Auditor.

Lampiran A (informatif) Petunjuk dan Contoh Ilustratif Pengetahuan dan Ketrampilan Disiplin Khusus Auditor.

Lampiran B (informatif) Petunjuk Tambahan untuk Merencanakan dan Melaksanakan Audit. 

 

Gallery

Lembayung Center