**** VISI: Menjadi Pusat Pembelajaran Sistem Manajemen Kinerja Berbasis Kriteria Baldrige di Indonesia. **** MISI : Membantu organisasi untuk membangun, memperbaiki dan meningkatkan kinerja dengan menyediakan produk dan layanan buku referensi, pelatihan, workshop, konsultasi, seminar dan assessment Sistem Manajemen Kinerja berbasis Kriteria Baldrige guna mencapai keunggulan organisasi. **** TATA NILAI : Mengutamakan Integritas dan Profesionalisme.
JA slide show
 
Home PT PLN (Persero) UNIT INDUK PEMBANGUNAN SUMATERA BAGIAN TENGAH
PT PLN (Persero) UNIT INDUK PEMBANGUNAN SUMATERA BAGIAN TENGAH
Pekanbaru (LCI-230417).  Meskipun “kewajiban” menyusun Laporan Implementasi KPKU (Kriteria Penilaian Kinerja Unggul) baru akan berlaku tahun depan, namun PT PLN Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Tengah merintis penyusunannya akan lebih awal mengingat KPKU bagi unit ini benar-benar sebagai tools manajemen yang baru. Ini didasari karena UIP SBT adalah unit yang baru berdiri serta mayoritas SDM-nya juga relatif baru.
Bentuk nyata persiapan ini, ialah dengan dilaksanakannya WORKSHOP KPKU selama tiga hari pada Tgl 19-20-21 April 2017.  Workshop berjalan di dua lokasi yang berbeda.  Tahap pertama dilangsungkan dua hari di Hotel Ayora First Point Jl. HR Soebrantas No 98 Panam – Pekanbaru, dan tahap kedua di Kantor UIP SBT Kompleks Citra Garden Square Blok R1 No. 7 – 11 Jl Purwadadi Panam Kel. Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan – Pekanbaru.
 

JADWAL DAN MATERI WORKSHOP  

 

HARI PERTAMA

PEMBUKAAN: Registrasi; Pembukaan; Arahan Manajemen PT UIP Sumatra Bagian Tengah.

PENGENALAN MALCOLM BALDRIGE DAN KPKU: Overview Baldrige & KPKU; Program Implementasi & Penyusunan Laporan KPKU.

 

HARI KEDUA

PENGENALAN KRITERIA KPKU DAN PENYUSUNAN LAPORAN KPKU

BAGIAN I: Profil Organisasi 

BAGIAN II: Kategori 1. Kepemimpinan; Kategori 2. Strategi; Kategori 3. Pelanggan; Kategori 4. Pengukuran, Analisis, Dan Pengelolaan Pengetahuan; Kategori 5. Tenaga Kerja; Kategori 6. Operasi; Bagian III: Kategori 7. Hasil-Hasil Usaha.

 

HARI KETIGA

TEKNIK SELF ASSESSMENT

DIMENSI PENILAIAN PROSES: Approach; Deployment; Learning; Integration

        DIMENSI PENILAIAN HASIL: Level; Trend; Comparison; Integration
     PENUTUPAN:Arahan Manajemen PT UIP Sumatera Bagian Tengah; Program Tindak Lanjut.

 

 

Gallery

Lembayung Center